U2FsdGVkX18f3gjIfO4DZB9nuw/FHmUvjynloBa9TEEoy8l45i3O9vuF5BqHHfCIvPDhpy0TeAZbNHVUP3vWAg==
Pecundan Vs Pemenang - Dalam debat semalam, pak jokowi menjelaskan dan menerangkan tentang pencapaian dan klaimnya selama beliau menjadi kepala negara selama ini, akan tetapi hal itu tidak berdasar dengan data dan fakta yang ada.

Sebaliknya pak Prabowo fokus pada masalah yang terjadi ditengah masyarakat yang terkait dengan infrastruktur dan juga hasil pangan rakyat yang berada di seluruh pelosok daerah di Indonesia.

Namun disisi lain, tetap seperti debat sebelumnya, pak jokowi selalu melontarkan pertanyaan yang memfokuskan pada menyudutkan personal dari pak prabowo.

Dalam peraturan KPU hal itu tidak boleh. Bahkan sebaliknya, pak prabowo menanggapi hal tersebut dengan tersenyum dan tidak menyerang balik pak jokowi.

Mungkin diantara kita bertanya, kenapa pak Prabowo tidak membantah dari hasil pencapaian pak jokowi.

Bukannya pak Prabowo tidak mengetahui data tersebut, mungkin cukup masyarakat saja yang menilai dari ucapan pak jokowi.

Sebelum debat dilakukan, Pak SBY berpesan kepada bapak Prabowo agar agar debat tetap beradab dan santun. Dan itulah yg dilakukan oleh pak prabowo itu sendiri semalam.

Dan inilah bentuk sikap sang kesatria Bapak Prabowo yang sesuai dengan falsafah orang jawa "Sugih tanpa Bandha, Digdaya tanpa Aji, Nglurug tanpa Bala, Menang tanpa Ngasorake".

Pecundan Vs Pemenang


Loading...